pemalu

August242016
Aku ini Lelaki Pendiam dan Pemalu Sumpah, aku ini adalah lelaki pendiam dan pemalu. Jika tak percaya, coba tanyalah kawan- kawanku SD atau SMP. Jangan meragukan perkataanku itu. Jika aku bilnag bahwa aku lelaki pemalas dan suka bolos sekolah, banyak yang percaya. Namun, saat aku bilang aku ini lelaki pendiam dan pemalu, mengapa banyak yang tak percaya –termasuk kau juga... [Baca selengkapnya]

MyWapBlog Eight Anniversarry 2016 : Pertama Kali Punya Hobi

August152016
saat itu saya baru saja pulang dari perantauan, rasanya bahagia sekali saat bertemu dengan teman-teman yg sudah cukup lama tidak pernah berjumpa, senyum sumringah saling peluk dan ngobrol asyik mereka pun langsung mengajak saya pergi ke alun alun, tau saja kalo ada yang baru pulang merantau hehe .. setelah asyik mengobrol berbagi cerita canda dan tawa tiba-tiba salah satu teman... [Baca selengkapnya]

trik axis work

June112014
assalualaikum wr wb, ..
selamat datang di gubug yg sudah ane tinggal bberapa abad lalu biggrin ..
sangkin dangkal.y otak ane yg kga mmpu tinggal di gubug ini ..
langsung saja gx usah basi basa lge biggrin ..
trik axis terbaru ... work di tkp tangerang dengan susuk opmin handler android .. ..
langsung saja ..
donload
 
Kembali ke Atas